Home » » 18072013 - Perbaikan dan Fitur Baru: Chord Lagu Transpose

18072013 - Perbaikan dan Fitur Baru: Chord Lagu Transpose

Written By Kidung Online Admin on Friday, July 19, 2013 | Friday, July 19, 2013

Shaloom Sobat sekalian.. setelah selang beberapa lama belum melakukan update fitur Kidung Online, pada kesempatan kali ini Kidung Online melakukan penambahan fitur baru yaitu chord lagu pujian yang bisa di transpose sesuai ukuran nada dasarnya. Fitur ini sebagai pelengkap video lagu yang akan memudahkan sobat menyanyikan lagu-lagu pujian dengan menggunakan gitar.

Selain penambahan fitur chord lagu, ada beberapa perbaikan minor pada sisi tampilan navigasi bawah daftar list lagu. Hal ini untuk meringankan proses loading list lagu, karena list di tampilkan per 50 item judul lagu.
Sekian update Kidung Online kali ini, penambahan database lagu-lagu dan buku lagu masih terus diperbaharui. Maklum, saya sendiri belum punya tim untuk pengembangan website ini, jadi masih single fighter mengatur waktu dan kesempatan untuk mengupdate fitur dan database lagu di Kidung Online ini. Semoga bermanfaat, segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Nama Tuhan Yesus Kristus. God Bless! :)

NB: Chord yang ditambahkan baru beberapa lagu saja. Sedang dalam tahap updating lirik lagu dengan chord.

1 comments:

  1. Kalau chord lagu ini bisa diterapkan juga di KJ, NKB dll alangkah baiknya! :) Setahu saya sekarang sudah terbit buku KJ dengan chord.

    ReplyDelete

Silakan memberikan komentar.

  • Cougar

    T-shirt: Follower JC

  • Lions

    T-shirt: Follower JC

  • Snowalker

    T-shirt: Sing!

  • Howling

    Sejauh DOA

Kunjungi Kidung Online Store